Visi RSJ Menur Surabaya

Terwujudnya Masyarakat Jawa Timur yang Adil, Sejahtera, Unggul, dan Berakhlak dengan Tata Kelola Pemerintahan yang Partisipatoris Inklusif Melalui Kerja Bersama dan Semangat Gotong Royong.

Misi RSJ Menur Surabaya

  1. Terciptanya Kesejahteraan yang Berkeadilan Sosial, Pemenuhan Kebutuhan Dasar Terutama Kesehatan dan Pendidikan, Penyediaan Lapangan Kerja dengan Memperhatikan Kelompok Rentan.

Tujuan

Renstra 2014 -2019
1. Meningkatkan pelayanan kesehatan jiwa dan non-jiwa bagi seluruh lapisan masyarakat;
2. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan kesehatan jiwa yang kompeten dan profesional.
Renstra 2019 -2024
1. Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat
 

Motto

Kepuasan Pelanggan Prioritas Kami

Falsafah

Bekerja Berbasis Bukti (Evidence Based Medicine) dengan Mengutamakan Keselamatan Pasien.

Nilai-Nilai Budaya Rumah Sakit

MENUR PANCA MALU

Arti dari Nilai Budaya ” Menur Panca Malu ” adalah sebagai berikut :

MENUR

Arti dari Nilai Budaya ” Menur Panca Malu ” adalah sebagai berikut :

M
Mampu dan mempunyai kompetensi dan kemampuan untuk semua tugas-tugas pekerjaan berdasar penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta ketrampilan yang terbaik berlandaskan iman dan taqwa.

E
Elok dan asri dilingkungan dan tempat kerja penampilan pribadi, dalam melaksanakan tugas selalu tersenyum, menyapa, siap membantu melayani, berperilaku menjaga kebersihan dan ketertiban.

E
Elok dan asri dilingkungan dan tempat kerja penampilan pribadi, dalam melaksanakan tugas selalu tersenyum, menyapa, siap membantu melayani, berperilaku menjaga kebersihan dan ketertiban.

E
Elok dan asri dilingkungan dan tempat kerja penampilan pribadi, dalam melaksanakan tugas selalu tersenyum, menyapa, siap membantu melayani, berperilaku menjaga kebersihan dan ketertiban.

N
Nasionalis yang selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, persatuan dan kesatuan, berjiwa patriot, rela berkorban, suka bergotong-royong, serta berdisiplin tinggi.

U
Utamakan selalu kepentingan dan kepuasan para pengguna jasa, berbudi pekerti luhur, dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

R
Ramah dan rajin dalam pelaksanaan tugas, berkomunikasi, bekerjasama, ringan hati, ringan kaki dan tugas dilaksanakan dengan ikhlas, ramah terhadap lingkungan.

Panca Malu

Malu Karena pulang sebelum waktunya, tidak masuk kerja, sering datang terlambat, dan berperilaku kurang sopan.

Malu Karena disiplin produktifitas kerjanya yang rendah.

Malu Karena lebih mementingkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan dinas.

Malu Karena kurang memahami prosedur kerja dan peraturan yang berlaku.

Malu Karena tidak mau belajar untuk peningkatan kemampuan dan keterampilan.